Selasa, 23 Juni 2009

zahra - ketemu orang gila berkelamin panjang

edaaaaaaaaaan parah bangeet daaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!!!!

tadi pas jalan jalan naek motor sekitar jalan jakarta,
pas pisan lagi macet taaaah, mana yang ngedarain motor nya gue sendirian lagi,
tiba tiba sudah sore nan cerah nan sejuk,
gue jalan jalan sekitar komplek aja, tiba tiba udah mau balik macet abissss,
gue tengak tengok aja tuh jalan,
clingak clinguk, terus tiba tiba refleks gue liat kaca spion dehhh,
ANJISSS PARAAAAH di belakang ada
seseorang yang berambut keriting panjang kasar kasar telanjang yang sedang berjoget joget memamerkan pantat nya yang hitam dan bau busuk
udah gitu dia ngadep ke belakang motor saya, saya juga melihat dia, negok aja gue kebelakang

entah kenapa dia sangat senang berjoget joget, di belakang saya
saya juga refleks kenapa gue liat nya ke arah kelamin nya~!!!!!
YA ALLAH AMIT AMIT mata saya KATARAAAAAKKKKKK!!! liat sesuatu yang panjang panjang mengkeruuutt ANJIR AMIT AMIT!

ORANG GILA TAK TAHU MALU! JELEK! BANGKE! AWAS AJA LU JOGET JOGET DIBELAKANG GUE LAGI, mana gw nyetir sendiri lagi !

1 komentar: