Senin, 22 Juni 2009

bsm-22 juni 2009

mulanya,kita ngumpul dulu di tmpt mkan sbelah kelenger.saat itu cm ada gue(bya),salsa,fini,manda,ama vivi.terus kita ber5 sepakat ke bsm.tiba2 si manda ngerengek "haaaa,gue pake seragam nih,vi gua pinjem baju lah.ke rumah lu dulu yaaaa"(ya sepintas bgt laaaah,sebenrnya ngerengeknya bnyk bgt tuh.akhirnya kita nge-iyain si manda pake embel2 angkot sampe rumah vivi dibayarin manda.setelah banyak cingcong kita akhirnya nelpon taksi mengatasnamakan manohara.wkwkwkwkwkwkwk.sambil nungguin taksi kita ngobrol2 dikit soal prom.soal dengan siapa datengnya,tiba2 si manda nyeletuk"by,gua dtg ama lu aja.tp lo pake sosis dulu."spontan kita semua ngakaaaak gara2 omongannya manda.lolnya dia tuh hari ini lagi puasa,tp otaknya ngeres mulu.taksi itu dateng trus kita caw deh ke bsm.nyampe bsm,kita lsg to the point ngafe di excelso.ya waktu kita liat menunya,hahahahhaha ya jujur aja buat gue itu mahaaaaaaaaaaal(yaiyalah gue cm bawa duit dikit).akhirnya kita cm beli minuman 2,trus bayarnya patungan ber4.hahahahahhahahaha.udah kita jalan2,kita laper alhasil kita makan di foodcourt biar murah.pas gue lg nunggu makanan,tiba2 si manda megang maknan buat orang(hmm tmpt makannnya) dia pikir itu punya gue,konyol lah tuh oraaaaang.(ceritanya to be continue yaaaaa.ngantuuuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar